Friday 9 September 2011

To Be Scientist or Pharmacist ?

3 bulan sudah saya disini....banyak hal yang kupelajari, baik itu pelajaran hidup dan ilmu. Impianku sudah terwujud, bisa berkutat dengan obat. Ya, dari dulu aq selalu penasaran dengan yang namanya obat, apa dan bagaimana sebuah kapsul atau sirup bisa membuat orang sakit perlahan sembuh. Kini perlahan aq mulai mengerti proses2nya dan aq menyukainya...

Meskipun sedikit sulit untuk beradaptasi. maaklum,background saya kimia murni yang cakupannya general. sedikit kagok juga nganalisis obat pada awalnya. Serasa kuliah lagi di sini. bedanya disini saya belajar dan dibayar, bukan membayar untuk belajar seperti waktu kuliah dulu...

disini, q bertanggung jawab terhadap sebuah instrumen yang waktu kuliah dulu serasa sakral banget buat dioperasiin sendiri...mahal tentunya. semoga saya bisa menjaganya.

HPLC....alat yang bahkan waktu kuliah saya gak pernah megang, apalagi ngoperasiin. disini malah dituntut untuk bisa ngoperasiin, plus reparasi kalo pas lagi error...settdahhh. Kalo gak kepepet gini gak mungkin saya mau belajar...

ini cuma curhatan saya....soalnya saya kesepian, gak punya temen sebanyak di jawa yang bisa dijak mesoh2 ampe ndoweh....*still my hobby..hahahahahaha

1 comment:

  1. aahh...asuu...asuu...
    kangen dirimu cuukk... :D
    oleh2 yo teko jekardah untuk memanjukan prolink tercinta :D

    oiyo...minal aidzin wal faidzin srap.. :D

    ReplyDelete