Friday 12 August 2011

Jomblo Jorok : Memorabilita Mahasiswa Abadi Part 2 >> ni GW yang sebenarnya

saya beranikan diri untuk nanya.."ada apa ya pak kok bapak tertawa?"
'ah enggak, saya cuma merasa ada ketidaksinkronan antara nama kamu dan pribadi kamu' ujarnya mantap. mantap banget dah mojokin gue....
'mana kartu hasil studi kamu?sini saya liat!!'si bapak meminta.dengan takut takut, q berikan ni kertas.
hening....
1 detik...
2 detik...
BRAKKKKK !!!!
jantung ane serasa dibetot malaikat maut....ni orang ngagetin ajah, kalo bukan dosen udah refleks gw jitak tuh...
'APA INI???KAMU DISINI KERJAANNYA APA KOK BISA NILAI SERAGAM GINI????'
'ini pasti ada yang salah dengan bagian akademik...dari dulu saya gak pernah dapat mahasiswa bimbingan yang kayak kamu. Udah nama gak serasi ma tampang,gak serasi ma kelakuan, sekarang gak serasi ma otak....'

gw cman bisa meringis..apa perlu gw syukuran bwt ganti nama....padahal tuh nama uda keren banget.

'halo, bu retty....ini gak salah ya kalo si jono jadi mahasiswa bimbingan saya?ini bisa nurunin kredibilitas saya sebagai dosen jempolan bu....masak saya dikasih mahasiswa yang cman ngambil 15 SKS di semester kedua dengan IP semester dibawah 2??'

ampunn pakk...ni kalo maen DoTA istilahnya udah di-nuke gw...damage criticalnya gde banget....CRASH !!!!

dan sampai sekarang kalo gw lagi diajar ato ketemu ni orang, gw pastiin ngebuat ulah ato paling gak bikin dia sebel...pernah tuh waktu orangnya mau ngajar, spidol bwt nulis i whiteboarddx gw ganti yang permanent marker....alhasil setelah ngajar dan papan penuh dengan tulisan basinya, dy bgung nyari allkohol...hahahaha...puas gw ngerjain orang songong kayak dy....

balik lagi ke cerita kehidupan gw....

now, gw udah semester 4 di fakultas farmasi salah satu universitas swasta di jogja dengan IPK terendah di jurusan...ya maklum aja lahh, orang gw masuk sini dlu juga nyontek.ckckckck...kadang gw mikir, koq gw iyain aja yah dlu keinginan nyokap gw yang pgen liat anaknya jadi apoteker lah....tanpa kuliah disini pun gw juga uda pinter buat ramuan2 berkhasiat macam temulawak, beras kencur....#itujamuwoooyyyy
Tapi nasi udah menjadi bubur, dan bubur cman buat orang sakit,,,..dan gw bkan orang sakit,..so, gw kudu bisa nglewatin semua tantangan hidup ni. Bakat gw tuh benernya di komputer...gw paling jago desain grafis waktu SMA dlu..kata orang sih udah bakat...tapi, nyokap gw memandang sebelah mata bakat gw...
'buat apa kalo pnter gambar ama disain gituan?emang lu ntar bisa hidup gantungin diri dari gambar ato apalah itu? gak kann???'
gw cman bisa membisu seribu kata....lagunya netral pun berkumandang di dinding hati gw...yaa...PERTEMPURAN HATI yang akhirnya dimenangkan nyokap gw....Huufffttt

0 comments:

Post a Comment