Tuesday 5 May 2015

Daftar PPC (Pay Per Click) Lokal Indonesia Terbaik (Alternatif Google Adsense)



Daftar PPC (Pay per Click) Indonesia terbaik dan terpercaya alternatif google adsense
Tag : daftar PPC lokal, daftar ppc indonesia, daftar ppc terbaik, daftar ppc terpercaya, daftar PPC indonesia terbaik dan terpercaya, daftar PPC lokal alternatif Google Adsense.

Mengikuti program pay per click (bayar per klik) adalah cara yang paling umum dan mudah dilakukan untuk menghasilkan uang dari blog yang anda miliki. 

Saat ini sudah banyak situs layanan pay per click yang bermunculan dan diperuntukan untuk blog yang berbahasa Indonesia, jadi sobat yang blognya tidak bisa menjadi publisher layanan ppc asing karena blog sobat berbahasa Indonesia bisa mengikuti layanan pay per click lokal.


Berikut Daftar PPC Lokal Indonesia Terbaik Dan Terpercaya :


1. Kumpul Blogger


Kumpul blogger adalah salah satu layanan PPC lokal yang memiliki persyaratan paling mudah untuk bergabung karena syarat untuk bergabung menjadi publishernya cukup memiliki blog. 


Biaya per klik dari kumpul blogger yaitu Rp.300 untuk iklan baris, Rp.350 untuk iklan banner dan Rp.450 untuk iklan flash banner. (Tapi yang membuat saya bingung untuk iklan flash banner adalah untuk klik pertama saya mendapatkan Rp.450, tapi entah kenapa di klik berikutnya saya hanya mendapat Rp.150.)


Minumum payoutnya adalah Rp.10.000 untuk rekening BCA dan Rp.50.000 untuk rekening selain BCA dan akan dikenakan potongan Rp.5.000 untuk rekening selain BCA.


Daftar : http://Kumpulblogger.com/


Baca juga : Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

2. Pemasang


Pemasang adalah layanan ppc yang tidak memerlukan space blog untuk memasang iklan jadi bisa dibilang hemat space, karena pemasang.com adalah layanan PPC yang menampilkan iklan berdasarkan keyword yang ada di blog anda. Jadi iklan hanya muncul jika ada keyword yang sesuai dan persyaratan untuk menjadi publishernya yaitu cukup memiliki blog.


Penghasilan per klik dari pemasang.com sangat beragam dan anda bisa menentukan minimum payout sesuai keinginan anda mulai dari Rp.10.000 - Rp.1000.000. Untuk pembayaran ke rekening selain BCA, Mandiri dan CIMB NIAGA akan dikenakan potongan sebesar Rp.5.000.


Daftar : http://www.pemasang.com/


3. Adsense Camp

Syarat untuk bergabung di adsense camp cukup mudah yaitu cukup memiliki blog, anda akan dibayar Rp.300 per klik untuk iklan baris dan Rp.400 per klik untuk iklan banner. Minimum payoutnya cukup besar yaitu Rp.100.000.  


Saya pernah mengikuti PPC ini, tetapi tidak lama karena statistik tayangan iklan dan penghasilan per klik yang saya dapat selalu ke reset menjadi 0 tanpa sebab yang saya ketahui, dan ketika anda ingin menghapus script iklan dari blog anda maka statistik tersebut juga akan kereset menjadi 0 lagi.


Walaupun saya memasukan adsense camp ke daftar ini karena cukup banyak publishernya, tetapi saya tidak menyarankan mengikuti layanan ini :D coba search di google untuk lebih banyak info dari kekurangan ppc ini.


Baca juga : Daftar Situs Social Bookmark Page Rank Tinggi

4. Klik Saya


Untuk bergabung menjadi publishernya kliksaya.com syaratnya adalah blog anda harus memiliki pageview 10.000 per bulan dan blog anda tidak mengandung unsur bisnis MLM, perjudian dan pornografi. pemasang iklan di kliksaya.com cukup banyak.

Minimum payout dari klik saya adalah Rp.60.000 dan akan dipotong Rp.5.000 untuk biaya transfer.


Daftar : http://pub.kliksaya.com


Mungkin anda tertarik membaca : Daftar PPC Lokal Indonesia Scam : KlikSaya.com Melakukan Penipuan (Mungkin anda sedikit kaget dengan kejadian ini, tapi penipuan ini adalah kejadian yang langka yang jarang dilakukan kliksaya, tetapi saya sendiri adalah korbannya dan merasa telah ditipu oleh kliksaya.com.)

5. SITTI


Sitti adalah salah satu layanan PPC yang menanyangkan iklan yang sangat relevan (sesuai niche / tema blog) sama seperti Google Adsense dan bagi hasil yang diberikan adalah 40% untuk SITTI dan 60% untuk publisher. Harga per click yang ditentukan SITTI adalah Rp.600, tergantung dari tingkat persaingan. Tapi sayangnya pengiklan di SITTI masih sedikit.


Minimum payoutnya adalah Rp.100.000 dan akan dibayarkan 60 hari setelah publisher mencapai target minimum payout.


Daftar : http://www.sitti.co.id


Baca juga : Manfaat Dan Keuntungan Menjadi Penulis Tamu Di Blog Lain

6. IdBlogNetwork. (IBN)


Menjadi publisher di IBN ini mungkin menjadi idam-idaman para pemilik blog karena penghasilan per klik yang bisa anda dapat bisa lebih dari Rp.1000. Tetapi syarat untuk menjadi publishernya cukup sulit dan akan ada tim yang mereview blog anda apakah blog anda diterima atau tidak. Stay Tune :)


Syarat utama untuk diterima menjadi publisher IBN adalah umut blog yang lebih dari 6 bulan (sudah cukup lama) memiliki artikel yang banyak dan berkualitas. Dan agar cepat keterima blog anda harus direkomendasikan oleh publisher yang sudah diterima sebelumnya, jika tidak proses review bisa mencapai 4-6 bulan.


Minimum payoutnya adalah Rp.1.000.000.


7. AdStars

Syarat bergabung untuk menjadi publisher di Adstar adalah blog anda harus memiliki pageview minimal 50k per bulan, syarat ini lebih mudah dibandingkan dulu saat syarat pageview blog anda minimal 125k per bulan.


Karena persyaratan awal yang cukup sulit, maka advertiser dan publisher yang dimiliki Adstar bukanlah sembarangan dan penghasilan per klik yang didapat juga cukup banyak.


Minimum payoutnya adalah $20 atau sekitar Rp.200.000 dan akan dibayarkan setelah 60 hari mendapatkan minimum payout.


Daftar : http://adstars.co.id/


Baca juga : Tips Ampuh Meningkatkan Trafik Blog Anda

8. AdPlus


Adplus memiliki banyak jenis iklan yang beragam seperti CPC, CPV, CPL, CPS, CPM. Setiap ada advertiser yang berbagung Adplus akan memberitahukan publishernya melalui email.


Minimum payoutnya adalah $25  atau sekitar Rp.250.000 dan akan dibayarkan setelah 90 hari mendapatkan minimum payout.


Daftar : http://www.adplus.co.id/


Ya itulah daftar layanan iklan Pay Per Click Indonesia terbaik untuk para pemilik blog untuk menghasilkan penghasilan dari blognya. Jika ada kesempatan saya akan membuat artikel tentang daftar iklan Pay Per Click indonesia atau lokal yang terbukti membayar, Stay Tuned :D

1 comment:

  1. Ane masih setia pakai bidvertiser mas.

    http://www.maknyusbener.xyz/

    ReplyDelete